Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Ini Alasan Mengapa Orang Malas Berjalan Kaki

Info Cirebon - Berjalan kaki merupkan aktivitas utama yang paling sering dilakukan manusia. Namun dewasa ini, perkembangan jaman dan pesatnya kemajuan teknologi yang super cangih membeuat aktivitas berjalan kaki merupakan sebuah aktivitas yang sangat sukar untuk dilakukan bahkan untuk menuju suatu tempat terdekat sekalipun.
Banyak faktor yang menyebabkan kenapa orang malas untuk berjalan kaki. Faktor Alam Dan Keadaan Sekitar seperti  cuaca panas, terik matahari dan hujan deras menjadi salah satu penyebab kenapa orang malas untuk berjalan kaki.

Kondisi Fisik Dan Kesehatan juga mempengaruhi orang malas berjalan kaki. Kekuatan fisik yang kurang, cidera, serta penyakit yang diderita juga menyebakan malas untuk berjalan kaki. Selain Semakin banyaknya orang yang memiliki kendaraan seperti mobil dan sepeda motor juga memempengaruhi kenapa orang malas untuk berjalan kaki. Dengan semakin banyak kendaraan tersebut membuat orang semakin malas dan membuat jalanan semakin macet serta mengakibatkan pemanasan global.

Kenapa malas berjalan kaki? Kenapa harus malu berjalan kaki? Padahal banyak sekali manfaat hebat yang bisa kita dapatkan dari berjala kaki. Selain menyehatkan, melakukan aktivitas jalan kaki sambil menghirup udara segar juga dapat membut ingatan kuat hingga usia tua. Selain itu berjalan kaki juga dapat mengurangi terkena penyakit dan mencegah penyusutan otak.

Seandainya mereka yang memang malas berjalan kaki tahu dan memahami dampak positif serta manfaat dari berjalan kaki. Maka mereka akan lebih memilih berjalan kaki untuk jarak yang tidak terlalu jauh. Pilihlah waktu yang tepat, kapan dan dimana tempat yang nyaman untuk berjalan kaki yang menyehatkan? Pagi hari adalah waktu yang sangat bagus untuk berjalan kaki. Sobat bisa berjalan kaki pergi dan mengantar anak ke sekolah, ke tempat kerja, ke pasar, dan ke tempat lain yang jaraknya dekat sehinga bisa di tempuh dengan berjalan kaki.

Nah sekarang sudah tahu kenapa kebanyakan orang malas berjalan kaki. saya juga telah menjelaskan beberapa manfaat dari berjalan kaki. Untuk itu tunggu apa lagi mari kita semangat dan budayakan berjalan kaki. Sehat, hemat dan yang jelas sobat juga telah mengurangi polusi bumi kita teracinta ini. Salam sehat dan salam Sahabat Bumi.

Posting Komentar untuk "Ini Alasan Mengapa Orang Malas Berjalan Kaki"