Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Tidak Semua Kemeja Flanel Bermotif Kotak-Kotak

Banyak yang beranggapan bahwa kemeja flanel adalah kemeja kotak-kotak. Diantara kalain juga mungkin ada yang beranggapan seperti itu. Perlu kalian ketahui bahwa ternyata tidak semua kemeja kotak-kotak itu disebut kemeja flanel. Berikuti ini penjelasannya


Kemeja flanel kebanyakan bermotif kotak-kotak. Inilah yang menyebabkan kebanyakan orang memngaanggap bahwa kemeja kotak-kota itu adalah kemeja flanel. Dan anggapan tersebut salah. Busana, kemeja, atau kaus dengan motif kotak-kotak sering disalahartikan dengan istilah baju flanel, padahal tak semuanya demikian. Sebab, flanel bukan nama motif, melainkan salah satu jenis garmen.
Motif kemeja kotak-kotak sempat mencetak tren terhadap era 90-an, serta kini kembali dipopulerkan oleh capres nomor dua, Joko Widodo, yang nyaris tiap masa senantiasa terlihat mengenakan kemeja kotak-kotak dengan paduan warna merah, biru tua, serta putih. Mungkin kamu juga perlu membaca Begiliha Cara Memilih Kemeja Flanel Yang Cocok Dan Berkualitas untuk melengkapi pengetahuan kamu tentang kemeja flanel.

Sekadar informasi singkat, supaya para pecinta mode tanah air tidak lagi keliru, butuh Anda ketahui jikalau flanel rujukan oleh Kamus Besar Bahasa Indonesia, flanel/fla·nel/ /flanél/ n kain panas yg berkabu-kabu.

Kemudian dalam kamus bahasa Inggris, flanel: flan·nel noun ?fla-n?l: a soft cloth made of wool or cotton, ataupakaian lembut yang terbuat dari wol atau katun Jadi, flanel bukan nama motif, melainkan jenis bahan kemeja. Nah, buat motif kotak-kotak sendiri, di ranah mode dikatakan dengan istilah plaid atau kotak-kotak. Ini dipermantap dengan penjelasan yang diuraikan dalam kamus bahasa Inggris, plaid noun ?plad: a pattern on cloth of stripes with different widths that cross each other to form squares, atau motif dari pakaian yang terbentuk dari garis yang berbeda, horisontal serta vertikal, sehingga menjadikannya, bentuk kotak. Untuk menegtahui info tambahan seputar distro kemeja kamu bisa membacanya disini "Distro Kemeja Berkualitas"

Posting Komentar untuk "Tidak Semua Kemeja Flanel Bermotif Kotak-Kotak"